Selasa, 17 Januari 2012

PAMEKASAN BERGOYANK

Toet_toet...ceritanya ane nech lagi sakaw gan he he..tanpa banyak kata ane diem2 ngeracun bro2 yg da lama gak trip ma ane ho ho..alhasil sukses gan hahahhahahaha....temen lama ane siap di ajak ngetrip di camplong...tanpa banyak kata ane ngelobi nelayan camplong bal bla bla nelayan  camplong siap mengantar kita2 orang perang di samudra hahahhayyyy....selasa siang tgl 10 kita berngkat naik bus di terminal bungurasih dengan semangat 45 wauuuu kerennnnnn wkwkwkwkkwkw...dgn angler yudi dari kota tahu (kediri)..angler antok dari sidoarjo...angler dari malang sori ane lupa namanya gan hahahahah....wusssssssssss bus akas melaju dgn cepatnya nyampai di dermaga gudang garam slabayen sekitar jam 7 malam hemmmmm dari pada tangal gatal nunggu nelayanya kita orang nyobak nguncal di gudang uyah (garam)...berkali kali nguncal pakai udang hidup gak da perlawanan yg berarti hahahahha....mana airnya keruh ma angin kuwenceng + ombanya hura umummmmm gan :lol:....malam semakin larut  pak nelayan  kita kontak ternyata gak berani nganter coz angin ma ombak lagi gak bersahabat apezzz dech gan ...hemmm akirnya pagi pun tlah tiba and kita semakin cemas coz kita uda ngebawa umpan udang hidup 2kg...untung angler dari malang punya kenalan angler dari bangkalan Mr hari....istirahat dulu ach sambil ngopi bareng he he...lobi melobi kita di kasih solusi bwt nyewa perahu nelayan pamekasan....asix asix :lol: kita langsung meluncur di pamekasan dengan semangat penuh and tergesa-gesa....nyampai di pamekasan...eeee ane nyari joran og gak ada yakkkkk....semakin binggung ang bimbang...ane inget pasti itu joran tertinggal di warkop tadi....waduh apes lagi dechhhhhh...meluncurlah ane ke warkop tadi demi joran kesayangan ane...wuss wuss ba blas angine xixixixixixi....alhamdulilah ya alloh joran ane di simpan ma ibuk yg punya warkop....makasih ya buk he he...tanpa banyak kata kita pun mempersiapkan alat2 perang kita ho ho...waktu menunjukan pukul 10 pagi tapi nelayanya  malah ngajak ngobrol di pinggir pantai di temani pohon bakauw and angi sepoi sepoi hahahayyyy....eeee lha dalah ternyata airnya masih surut apes lagi dechhhhh....setengah jam menunggu  di selingi ngobrol ma bapak nelayan akirna airnya pasang juga tuch kwkwkwkwkw...berangkatlah kita menuju medan perang wusssss mak byur byur airnya menggila gan ho hoyyy....spot pertama dapat ebek 2 mantap jaya semakin bersemangat cuyyyy...spot ke 2 ma ke 3 nihil gan kwkwkwkwk...akirna spot ke 4 sekaligus spot terakir kita baru dapat samberan bertubi-tubi mantap jayaaaaa,,,,alhasil 1 box kita rasa udah cukup penuh kita sudahi trip nekat ini ho hoyyyy...tanks buat nelayanya ma Mr Hari...kalo da rejaki ma waktu yg tepat insya alloh kita akan ke pamekasan lagi...!!!



"Keep Strike and  Brotherhood"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar